• Kenapa Harus USB YPKP ?


        Kenapa kami memilih Universitas Sangga Buana YPKP Bandung? Kenapa tidak ke universitas lain? Pasti banyak hal yang kami pertimbangkan perihal memilih tempat untuk meneruskan pendidikan tingkat lanjut kami. Hingga akhirnya memutuskan untuk memilih Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.

         Hal paling penting yang menjadi alasan kami memilih Universitas Sangga Buana YPKP Bandung ini adalah fleksibilitas jam kuliah. Kenapa begitu penting? karena bagi kami yang mayoritas memiliki kesibukan lain dalam hal ini bekerja, hal ini menjadi faktor utama kenyamanan kami semasa kuliah. Untuk yang bekerja dengan jam kerja normal ( 08:00 WIB - 17:00 WIB) bisa mengambil kelas reguler sore, Senin - Jumat 18:00 WIB - 21.30 WIB dan Sabtu 07:00 sampai dengan selesai. Sedangkan untuk yang bekerja dengan jam kerja shift ( tidak tentu ) bisa mengambil kelas karyawan, Jum'at 18:00 WIB - 21:30 WIB dan Sabtu 07:00 sampai dengan selesai.
     
        Selain itu di Universitas Sangga Buana Bandung memiliki banyak program studi. Hal ini membuat kami memiliki banyak pilihan ketika ingin melanjutkan pendidikan yang akan kami tempuh. Dengan tenaga dosen pengajar yang berpengalaman menjadi modal penting tersampaikannya materi perkuliahan yang berkualitas.

       Dan setelah apa yang kami rasakan selama menempuh kuliah di Universitas Sangga Buana YPKP Bandung kurang lebih 2 semester ini adalah Universitas Sangga Buana YPKP Bandung memang pantas menjadi pilihan pertama kampus untuk menempuh pendidikan lanjutan khususnya bagi mereka yang sudah bekerja.
  • 0 komentar:

    Post a Comment